Polisi Sebut Ibu dan Anak Kembar di Deliserdang Tewas Minum Racun Korban Bunuh Diri

Kamis, 07 April 2022 - 00:24 WIB
loading...
Polisi Sebut Ibu dan Anak Kembar di Deliserdang Tewas Minum Racun Korban Bunuh Diri
Ibu dan 2 anak kembarnya tewas minum racun. Foto: Wahyudi/SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Seorang ibu bernama Rista Dame Saragih (38), bersama kedua anak kembarnya, SAP dan SEP, berusia 4 tahun, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Antara Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Saat ini, jenazah ketiganya telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Sedang suami korban langsung diperiksa polisi.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, dugaan sementara ibu dan kedua anak kembarnya yang ditemukan itu korban bunuh diri.

Baca juga: Tragis! Ibu dan 2 Anak Kembarnya di Deliserdang Ditemukan Tewas Diduga Minum Racun

"Ini sedang diselidiki, diduga bunuh diri, karena dari mulut korban ada keluar buih dan sudah diminta keterangan para saksi," jelasnya, di lokasi kejadian, Rabu (6/4/2022).

Dikatakannya, personel yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi," ungkapnya.

Menurut mantan Wakapolrestabes Medan ini, saat kejadian suami korban sedang berada di dalam rumah.

Baca: Kronologis Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang Tewas Minum Racun

Saat bersamaan, orang tua korban Rista datang dan mencarinya ke dalam kamar, ternyata anak dan dua cucunya ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Tadi ada (suaminya) di rumah saya lihat. Ini juga masih kita dalami. Dugaan sementara meninggal karena bunuh diri, menenggak racun," pungkasnya.

Ketiga jenazah itu ditemukan warga sekitar pukul 17.50 Wib, saat orang tua korban tiba di rumah anaknya itu dan ditemukan anaknya Rista bersama dua cucunya sudah tidak bernyawa lagi.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2856 seconds (11.97#12.26)