Ketua DPRD Sidimpuan Dikirimi Papan Bunga Gegara Cara Berpikirnya Tidak Sehat

Kamis, 18 Juni 2020 - 12:46 WIB
loading...
Ketua DPRD Sidimpuan Dikirimi Papan Bunga Gegara Cara Berpikirnya Tidak Sehat
Seorang warga terdampak COVID-19 mengirim papan bunga ke kantor DPRD di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. (Foto/SINDOnews/Zia Nasution)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Merasa prihatin dengan cara berpikir Siwan Siswanto selaku Ketua DPRD Padangsidimpuan , Sumatera Utara (Sumut), seorang warga terdampak COVID-19 mengirim papan bunga ke kantor wakil rakyat itu di Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

"Kami turut prihatin atas cara berfikir ketua DPRD yang kurang sehat. Semoga cepat sembuh". Sepenggal kalimat tersebut tertulis di papan bunga yang berukuran panjang 3 meter dan lebar 2 meter. Papan bunga dikirim oleh warga yang terdampak COVID-19.

Informasi yang diperoleh SINDONews dari pegawai yang berdinas di kantor DPRD, papan bunga itu sudah terpajang sejak Kamis (18/6/2020) pagi, pukul 08.00 WIB. (BACA JUGA: Mal Kota Kasablanka Terapkan Protokol Kesehatan)

Menurutnya, ketika dia berkantor, papan bunga tersebut sudah terpajang di halaman kantor DPRD. Pengakuan yang sama juga datang dari petugas Satpol PP yang berjaga-jaga di depan pintu masuk. Dia mengaku, papan bunga tersebut sudah ada sejak pagi hari.

Ketua DPRD, Siwan Siswanto belum memberikan keterangannya terkait adanya papan bunga itu. Pesan whatsapp yang ditujukan kepada kader Partai Golkar tersebut belum dijawab, meski dia terlihat sedang online.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)