Polisi Periksa Seorang Wanita Terkait Penembakan Anggota Dishub Makassar

Rabu, 06 April 2022 - 20:37 WIB
loading...
Polisi Periksa Seorang Wanita Terkait Penembakan Anggota Dishub Makassar
Polisi memeriksa seorang wanita terkait dengan penembakan anggota Dishub Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Polisi kini mengamankan seorang wanita yang diduga memiliki hubungan dengan kasus penembakan , yang mengakibatkan meninggalnya seorang Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

Dirkrimum Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Onny Trimurti Nugroh mengatakan, pihaknya menagamankan wanita tersebut lantaran melakukan komunikasi dengan korban sebelum terjadi penembakan.



"Jadi wanita yang kini diamankan itu masih berstatus saksi, masih menjalani pemeriksaan karena wanita ini sempat melakukan komunikasi dengan korban sebelumnya," ucapnya saat dihubungi SINDOnews, Rabu (6/4/2022).

Kombes Onny pun bilang, dalam proses pengungkapan pelaku terhadap kasus tersebut, pihaknya tak boleh buru-buru menyimpulkan, lantaran harus memerlukan penguatan alat bukti. "Kita hanya berusaha mengungkap siapa pelaku, makanya segala barang bukti yang ada kita olah dulu," kata dia.

"Kasus ini kan harus dikuatkan alat bukti, meskipun gambaran pelaku kita sudah ada, cuma kan alat bukti yang mengarahkan ke perbuatannya itu harus kita kuatkan dulu jangan sampai salah orang," sambung Kombes Onny.

Berdasarkan laporan Polisi dan ketrangan saksi, pihaknya terus mengumpulkan bukti yang bisa mengungkap pelaku. "Dari hasil laporan polisi terus keterangan beberapa saksi sebelum kejadian dan pascakejadian. Kita himpun dulu, baru kita ambil kesimpulan," bebernya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)