Komunitas Passapeda Kipass 5 Makassar Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Rabu, 06 April 2022 - 19:35 WIB
loading...
Komunitas Passapeda Kipass 5 Makassar Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan
Tidak ketinggalan, Komunitas Passapeda SMP 5 Makassar (Kipass 5 Makassar) juga melakukan kegiatan berbagi, Rabu (6/4/2022). Foto/SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah biasanya dimanfaatkan oleh berbagai elemen masyarakat untuk berbagi. Tidak ketinggalan, Komunitas Passapeda SMP 5 Makassar (Kipass 5 Makassar) juga melakukan kegiatan berbagi, Rabu (6/4/2022).

Mengusung tema Amaliyah Ramadhan, Komunitas Passapeda Kipass 5 Makassar berbagi takjil kepada para pengguna jalan, yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama.



Koordinator Amaliyah Ramadhan, Ilham Nurdin, mengatakan kegiatan berbagi kepada warga di Kota Makassar ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19.

"Harapannya warga Makassar kembali bangkit beraktivitas dengan tetap menyemarakkan bulan suci Ramadhan," katanya.

Ketua Kipass 5 Makassar, Nurdin Mone, menambahkan beragam kegiatan yang digagas Kipass 5 Makassar diharapkan terlaksana secara rutin.



"Semoga kegiatan Kipass 5 tetap berlanjut secara rutin di bulan suci Ramadhan ini. Tak lupa diucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Sebagai informasi, Kipass 5 Makassar merupakan komunitas yang terdiri dari alumni SMPN 5 Kota Makassar yang memiliki hobi yang sama, yaitu bersepeda. Tak hanya rutin gowes, komunitas ini juga kerap melakukan kegiatan sosial, seperti berbagi kepada Panti Asuhan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)