Sandi Muda Solid Cirebon Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024

Minggu, 03 April 2022 - 22:10 WIB
loading...
Sandi Muda Solid Cirebon Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024
Ratusan relawan yang tergabung dalam Sandi Muda Solid Cirebon, menyatakan dukungannya untuk Menparekraf Sandiaga Uno maju menjadi Calon Presiden (Capres) Indonesia tahun 2024. Foto: Istimewa
A A A
CIREBON - Ratusan relawan yang tergabung dalam Sandi Muda Solid Cirebon, mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Sandiaga Uno maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 .

Dukungan itu diekspresikan lewat deklarasi yang digelar di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Acara deklarasi ini dihadiri sejumlah milenial, pelaku UMKM, hingga emak-emak.

Deklarator Sandi Muda Cirebon, Enang Juhana mengatakan bahwa di situasi anjloknya perekonomian saat ini, Indonesia perlu pemimpin religius dan dapat memulihkan perekonomian bangsa.



"Indonesia memerlukan pemimpin yang religius dan seseorang yang bisa memulihkan perekonomian ini. Di situasi perekonomian sekarang ini hanya Pak Sandiaga Uno yang kami anggap layak menjadi Presiden, untuk memperbaiki perekonomian khususnya di kabupaten-kabupaten terpencil,” kata Enang, Minggu (3/4/2022).



Enang menganggap, bila Sandiaga Uno maju menjadi Presiden 2024, Indonesia akan lebih makmur dan sejahtera. Selain deklarasi, relawan Sandi Muda Solid Cirebon juga melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil dan sembako kepada para pengendara.

"Kami memberikan takjil dan sembako kepada para pengendara-pengendara di jalan. Kami membagikan sekitar 500 takjil dan 150 sembako. Ini kita berikan untuk masyarakat yang lalu lalang dan yang membutuhkan", ucapnya.



Senada, pelaku UMKM Kesenian dari Cirebon, Ade Lesta yakin, Sandiaga Uno dapat menjadi pemimpin yang baik dan peduli terhadap masyarakat. Khususnya, untuk mengangkat perekonomian para musisi dan seniman daerah lewat event-event besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)