Geger, Bule Inggris di Bali Ditemukan Tewas di Rawa

Minggu, 03 April 2022 - 18:48 WIB
loading...
Geger, Bule Inggris di Bali Ditemukan Tewas di Rawa
Warga Denpasar heboh dengan penemuan mayat warga negara asing di rawa-rawa Jalan Pulau Serangan, Minggu (2/4/2022). (Ist)
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar heboh dengan penemuan mayat warga negara asing di rawa-rawa Jalan Pulau Serangan, Minggu (2/4/2022). Korban diduga bernama Michael Andrew (36), warga negara Inggris.

"Identitas korban diperoleh dari driver license (SIM) di dompet yang ditemukan di dekat lokasi," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gede Sudyatmaja.

Jasad Andrew ditemukan warga dalam posisi telungkup di rawa-rawa dekat tempat pembuangan akhir sekitar pukul 10.00 Wita. Polisi yang menerima laporan kemudian datang ke lokasi.

Di sekitar lokasi, polisi menemukan sepeda motor, helm dan sandal milik korban. Juga dompet berisi SIM, kartu ATM, kartu vaksin, kunci kamar dan uang tunai.

Polisi juga telah meminta keterangan pacar korban, Prihartini. "Saksi membenarkan identitas korban. Korban punya ciri tato di lengan kanannya," ujar Sudyatmaja.

Baca: Truk Roda Enam Bermuatan Minuman Kemasan Seruduk Pohon dan Rumah Warga di Bengkulu.

Dari hasil penyelidikan, korban sempat mengirim pesan kepada pacarnya, Ssbtu (1/4/2022) dinihari. Isinya, korban mengatakan akan pulang naik sepeda motor.

Baca Juga: Hilang 10 Hari, Nenek di Tasiklamaya Ditemukan Tewas Membusuk di Hutan.

Namun setelah itu korban tidak ada kabar. Handphone korban juga sudah tidak aktif. "Dugaan sementara, korban terlibat kecelakaan dan jatuh ke rawa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)