Ketua Komisi Kejaksaan Ingatkan 3 Kejari di Bali Hindari Perbuatan Tercela

Sabtu, 02 April 2022 - 08:13 WIB
loading...
Ketua Komisi Kejaksaan Ingatkan 3 Kejari di Bali Hindari Perbuatan Tercela
Ketua Komisi Kejaksaan, Barita Simanjuntak mendatangi tiga Kejaksaan Negeri (Kejari) di Bali, Jumat (1/4/2022). Dia mengingatkan para jaksa untuk menghindari perbuatan tercela. Foto SINDOnews
A A A
DENP - Ketua Komisi Kejaksaan, Barita Simanjuntak mendatangi tiga Kejaksaan Negeri (Kejari) di Bali, Jumat (1/4/2022). Dia mengingatkan para jaksa untuk menghindari perbuatan tercela.



Tiga Kejari yang disambangi yaitu Kejari Denpasar, Badung dan Gianyar. "Saya ingatkan jajaran untuk bekerja profesional dan menghindari perbuatan tercela," kata Barita di Kejari Badung.

Dia menyampaikan, kedatangannya ke Bali untuk melakukan pemantauan dan penilaian atas kinerja jajarannya. Tidak dijelaskan kenapa hanya tiga dari sembilan Kejari di Bali yang menjadi sasaran kunjungannya.

Dia hanya memaparkan, penilaian difokuskan terkait dengan tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di tiga Kejari.

Khusus kepada Kejari Badung, dia menyebut telah memperoleh predikat birokrasi bersih melayani dari Kementerian Aparatur Sipil Negara. "Ini tentunya harus dijaga dengan penuh komitmen dari seluruh pegawai Kejari Badung," tegasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)