Diskominfo-SP Lutim Kolaborasi dengan Kemenag Publikasi Amaliyah Ramadhan

Jum'at, 01 April 2022 - 19:13 WIB
loading...
Diskominfo-SP Lutim Kolaborasi dengan Kemenag Publikasi Amaliyah Ramadhan
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian (Diskominfo-SP) Luwu Timur, kolaborasi dengan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lutim dalam melakukan kegiatan publikasi atau penyebarluasan informasi kegiatan Amaliyah Ramadhan. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian (Diskominfo-SP) Luwu Timur, akan melakukan kolaborasi dengan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lutim dalam melakukan kegiatan publikasi atau penyebarluasan informasi kegiatan Amaliyah Ramadhan.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementrian Agama (Kemenag) Lutim, Jusri mengatakan, telah mendatangi kantor Diskominfo untuk membicarakan terkait kolaborasi dengan Kominfo-SP dalam hal publikasi pemberitaan kegiatan Amaliyah Ramadhan termasuk didalamnya waktu buka puasa dan sahur.



"Jika sudah keluar hasil sidang isbat disitulah baru kita ekspos ke masyarakat," kata Jusri.

Jusri juga menambahkan, setelah salat magrib akan dilakukan sidang isbat diseluruh tempat-tempat yang ada di Sulawesi Selatan.

"Hasil itulah Insyaallah bisa dipublikasikan termasuk bulan Ramadhan serta waktu berbuka maupun sahur," ungkap Jusri.

Terkait kolaborasi dengan Kominfo, Kasubag TU Kemenag Lutim ini mengatakan siap berkolaborasi dengan Diskominfo-SP dalam melakukan penyampaian informasi-informasi yang positif terkait bulan ramadhan.

Kadis Kominfo-SP, Hamris Darwis mengatakan, berita-berita tentang pengembangan siaran islam belum sampai ke Kominfo-SP, sehingga sangat menarik untuk bersama-sama saling menyiarkan kebaikan kepada masyarakat melalui kerjasama dengan dua lembaga.

"Dan saya yakin, Kementerian Agama bisa bekerjasama dengan Kominfo-SP untuk menyediakan bahan pemberitaan untuk kemudian disebarluaskan oleh Diskominfo," ungkapnya.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)