Deklarasi Dukung Ganjar-Puan untuk Pilpres 2024 Digelar di Papua Barat

Jum'at, 01 April 2022 - 10:15 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar-Puan untuk Pilpres 2024 Digelar di Papua Barat
Deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai Capres dan Cawapres 2024 digelar di Manokrawi, Papua Barat, Jumat (1/4/2022). Foto/Ist
A A A
MANOKWARI - Masyarakat Papua Barat menggelar deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Capres dan Cawapres 2024. Deklarasi dukungan tersebut digelar di Manokrawi, Papua Barat, Jumat (1/4/2022).

Hadir dalam deklarasi, Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar Puan (LGP) Mochtar Mohamad, jajaran pengurus DPP LGP, Ketua DPD LGP Papua Barat Dominggus Mandacan didampingi Sekretaris DPD Papua Barat Rosaline Irene Rumaseuw dan Pengurus DPD serta DPC LGP se-Papua Barat.



Dominggus Mandacan mengungkapkan, banyak jasa Bung Karno dan juga Mas Pacul, suami Ibu Mega sebagai pilot tempur yang gugur di Tanah Papua.

"Maka, kami kepala suku besar Arfak memberikan penghormatan setinggi-tingginya dan saatnya Papua merah total mendukung Mas Ganjar dan Mbak Puan menang di Tanah Papua," katanya di depan kader LGP.

Sebagai Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus meminta warga Papua Barat menolak Pemilu ditunda dan mendukung Mas Ganjar dan Mbak Puan menjadi Capres-Cawapres 2024.




"Ini dikarenakan Tanah Papua ingin mempersembahkan pemimpin baru Indonesia di 2024 yang merupakan prototype Bung Karno," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)