Ada Ganjar Pranowo di Bak Truk, Pesannya Menohok Jika Ingin Hidup Bahagia Maka Jangan Mengeluh

Sabtu, 26 Maret 2022 - 14:07 WIB
loading...
Ada Ganjar Pranowo di Bak Truk, Pesannya Menohok Jika Ingin Hidup Bahagia Maka Jangan Mengeluh
Truk yang tengah melintas di bak bagian belakang ada lukisan wajah yang mencolok. Setelah diamati , lukisan itu wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/Instagram/@ganjar_pranowo
A A A
SEMARANG - Sebuah truk yang tengah melintas di bak bagian belakang ada lukisan wajah yang mencolok. Setelah diamati dari dekat, lukisan itu wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Secara tidak sengaja, lukisan itu dilihat oleh Ganjar Pranowo yang sedang berpergian naik kendaraan, persis di belakang truk tersebut.



Di bawah lukisan ada tulisan #Ganjar Pranowo. Sedangkan di sebelah lukisan tertulis pesan, "Jika Ingin Hidup Bahagia Maka Jangan Sambat (Mengeluh)."

Uniknya, saat truk tersebut melintas di sebelahnya juga melaju truk boks dengan gambar wajah Presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Mendapati wajahnya dilukis di bak truk dengan pesan menohok, orang nomor satu di Jawa Tengah itu justru berterimakasih kepada sopir truk.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam unggahan video pendek saat menyaksikan truk dihiasi lukisan wajahnya melaju berpapasan dengan truk boks dengan lukisan wajah Gus Dur. Video itu diunggah di akun Instagram @ganjar_pranowo.



"Gak sengaja nemu di jalan. Terimakasih bapak-bapak sopir truk, sudah mengingatkan kita semua. Pokoke kudu tetep strong," tulisnya.

Unggahan Ganjar Pranowo ini mendapat berbagai komentar dari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)