Politeknik Pariwisata Makassar Gelar Seminar Nasional Pendidikan Vokasi

Kamis, 31 Maret 2022 - 15:18 WIB
loading...
Politeknik Pariwisata Makassar Gelar Seminar Nasional Pendidikan Vokasi
Direktur Politkenik Pariwisata Makassar, Muhammad Arifin (tengah). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar menggelar Seminar Nasional Pendidikan Vokasi di Aula I Wayan Bendhi Kampus Poltekpar Makassar, Rabu (30/3/2022). Seminar dilaksanakan secara daring dan luring.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan gambaran secara teknis tentang perbedaan pendidikan vokasi dan pendidikan profesi/akademi dan menciptakan SDM unggul melalui pendidikan vokasi.

Baca Juga: Politkenik Pariwisata Makassar
"Dan memperkenalkan lebih dekat tentang Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata yang berada di bawah naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif khususnya Politeknik Pariwisata Makassar ," tutur Arifin.

Baca juga:Politeknik Pariwisata Makassar Jadi Tuan Rumah Rakor PTNP 2022

Seminar nasional ini dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

Adapun narasumber pada seminar ini adalah Faisal (Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf/Baparekraf), Munawir Razak (Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah IX), Prof Muhammad Jufri (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel), Setiawan Aswad (Kepala Dinas Pendidikan Sulsel), Prof Aris Munandar (Guru Besar Bidang Pendidikan UNM), Mustafa (TA-TGUPP Bidang Pendidikan Sulsel).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)