Artis Selebgram Cantik Medan Dilecehkan, Payudaranya Dipegang dan Ditendang Membabi-Buta

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:00 WIB
loading...
Artis Selebgram Cantik Medan Dilecehkan, Payudaranya Dipegang dan Ditendang Membabi-Buta
Citra, selebgram cantik yang jadi korban pelecehan seksual dan kekerasan mendatangi Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (30/3/2022). Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Seorang selebgram cantik diduga menjadi korban pelecehan seksual dan kekerasan oleh orang tak dikenal (OTK). Akibat korban mengalami luka lebam di bagian tangan dan trauma atas kejadian naas yang dialaminya. Korban pun melaporkan pelecehan dan kekerasan itu ke Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Artis Selebgram Cantik Medan Dilecehkan, Payudaranya Dipegang dan Ditendang Membabi-Buta


Citra (34), wanita cantik yang berprofesi sebagai artis selebgram dengan didampingin kuasa hukumnya mendatangi Satreskrim Polrestabes Medan, Rabu (30/3/2022).



Kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyelidik atas pengaduan penganiayaan yang dilaporkannya. Citra mendapatkan perlakuan kekerasan dan pelecehan oleh OTK di sebuah kafe di Jalan Sei Serayu, Kota Medan.

Peristiwa bermula saat korban dan temannya berada di salah satu kafe pada Minggu (13/3/2022) lalu. Tak lama berselang, kedua pelaku tiba-tiba datang menghampirin korban langsung meminta nomor handphone korban.

Korban menolak nomor handphonenya diminta pelaku yang tak dikenal. Namun pelaku yang tidak menyerah malah kemudian meminta nomor rekening bank milik korban.

Permintaan itu spotan ditolak oleh korban. Diduga pelaku yang geram kemudian memegang payudara korban hingga berujung penganiayaan.



Korban Citra pun sempat curhat di akun Intragram @citraandy untuk meminta Kapolri dan Kapolda menangkap
para pelaku yang melecehkan dan menganiaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)