Pesan Danrem 131/Santiago kepada Prajurit saat Kunjungi Kodim 1303/Bolmong

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:22 WIB
loading...
Pesan Danrem 131/Santiago kepada Prajurit saat Kunjungi Kodim 1303/Bolmong
Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis menyampaikan kepada prajuritnya agar bijak dalam bermedia sosial. Foto SINDOnews
A A A
KOTAMOBAGU - Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis menyampaikan kepada prajuritnya agar bijak dalam bermedia sosial. Selain itu, prajurit harus menjaga hubungan baik dengan keluarga dan masyarakat, memberikan kontribusi positif dan bisa menjadi solusi dalam setiap permasalahan yang dialami masyarakat.

"Pelihara dan jaga terus hubungan yang baik dengan lingkugan masyarakat dan keluarga kalian dan didiklah anak-anak sampai sukses," kata Brgjen TNI Mukhlis saat berkunjung ke Kodim 1303/Bolmong, Senin (28/3/2022).



Dalam kunjungan kerjanya, Brigjen TNI Mukhlis didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka Okti Nuzufa. Setibanya di Markas Kodim, Danrem disambut langsung oleh Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

Dalam arahannya kepada seluruh prajurit dan Ibu Persit Kodim 1303/Bolmong, Brigjen TNI Mukhlis juga mengaku sangat kagum dan bangga atas semangat dan motivasi yang ditunjukkan dan berharap tetap dipertahankan.

"Pesan saya kepada seluruh prajurit agar menjaga kehormatan dan jangan permalukan nama baik satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun karena yang rugi adalah diri sendiri serta nama besar Satuan Kodim umumnya TNI AD, jaga kesehatan masing-masing sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan," tutur Danrem.

Pada kesempatan ini, Danrem 131/Santiago memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, personel Kodim yang mengalami sakit dan empat orang personel Kodim yang berprestasi.

"Harapanya semoga bingkisan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringkan beban saudara saudara sekalian," pungkas Brigjen Mukhlis.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)