DPD Perindo Morowali Targetkan di Tiap Dapil Raih Kursi DPRD

Senin, 28 Maret 2022 - 11:01 WIB
loading...
DPD Perindo Morowali Targetkan di Tiap Dapil Raih Kursi DPRD
Jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Kabupaten Morowali resmi dilantik di Hotel Metro Desa Bente, Bungku Tengah, Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (27/3/2022). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
MOROWALI - Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali, langsung tancap gas usai dilantik oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Morowali, Putra Bonewa. Dia meminta seluruh pengurus DPD maupun DPC siap melaksanakan tugas sebagai pengurus partai. Tak kalah penting, harus siap memenangkan Partai Perindo sehingga mendapatkan kursi di DPRD Morowali tahun 2024 di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

Baca juga: Resmi Dilantik, DPD Partai Perindo Morowali Siap Menang di Pemilu 2024

“Kami harapkan seluruh kader melaksanakan tugas dengan baik demi memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang dan bisa meraih kursi di masing-masing dapil yang ada di Morowali,” katanya seusai pelantikan pengurus DPD-DPC Perindo di Morowali, Minggu (27/3/2022).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka oleh ketua DPW Partai Perindo Sulteng kepada Ketua DPD Partai Perindo Morowali dan selanjutnya akan dikibarkan di pelosok Morowali.

Sementara saat ditanya mengenai kesiapannya maju menjadi salah satu bakal calon Bupati Morowali, Putra Bonewa mengatakan kalau ada kesempatan kenapa tidak mencoba.

“Sebagai seorang politisi tentunya apa bila ada peluang pasti ingin naik tingkat karena sekarang sudah menjadi anggota DPR minimal kedepan menjadi Bupati atau wakil Bupati,” kata pengusaha perhotelan itu.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara berharap, seluruh pengurus bisa bekerja dan mengibarkan bendera Perindo di pelosok Morowali sehingga lolos dan bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Momen HT Bertemu Gibran di Jogja, Ini yang Dibahas

“Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” katanya. Mahfud juga berpesan kepada seluruh pengurus Partai Perindo yang baru dilantik agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

“Jadi ibarat pohon,akar memiliki fungsi tersendiri begitu juga cabang, ranting dan daun begitu juga di Partai Perindo DPD memiliki tupoksi tersendiri begitu juga DPC sehingga akan terjalin kerjasama yang baik,” tandasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2030 seconds (10.101#12.26)