Resmi Dilantik, DPD Partai Perindo Morowali Siap Menang di Pemilu 2024

Senin, 28 Maret 2022 - 10:03 WIB
loading...
Resmi Dilantik, DPD Partai Perindo Morowali Siap Menang di Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara melantik jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Kabupaten Morowali. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
MOROWALI - Jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Perindo di Kabupaten Morowali resmi dilantik di Hotel Metro Desa Bente, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Minggu (27/3/2022). Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahfud Masuara.

Selain pelantikan, para pengurus Partai Perindo di Sulteng tersebut juga menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) untuk memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang.



Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara menyatakan, pihaknya menargetkan Perindo menjadi parpol pemenang dalam perolehan suara di Morowali dalam Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Hasil dari pelantikan dan rakerda DPD Partai Perindo Morowali diketahui bahwa pengurus DPD Partai Perindo Morowali adalah yang paling siap dalam hal pemberkasan hingga pemenangan Pemilu 2024 tersebut," ujarnya.

Hal tersebut diketahui saat kegiatan pelantikan, di mana seluruh unsur parpol hingga bupati dan Ketua DPRD Morowali hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD Partai Perindo Morowali.

"Ini menandakan eksistensi Partai Perindo di Morowali di bawah kepemimpinan Putra Bonewa sangat baik," katanya.

Menurut dia, realitas politik tersebut membuat DPW Partai Perindo Sulteng akan segera mempersiapkan diri untuk menyiapkan caleg yang terbaik saat Pemilu 2024 mendatang.



"Tadi sudah bergabung mantan Kapolsek, mantan Danramil. Ini menandakan Perindo semakin terbuka untuk semua orang. Ini tanda-tanda baik untuk Partai Perindo menang di Morowali," katanya.

Mahfud menambahkan bahwa bila Perindo bisa menjadi partai pemenang di Morowali, DPW Partai Perindo Sulteng juga akan mendorong agar Ketua DPD Morowali Putra Bonewa untuk maju sebagai calon wakil bupati.

"Ini kita uji dulu suara di legeslatif 2024. Kalau suara signifikan maka kami dorong maju di kursi eksekutif, ya minimal calon wakil bupati. Ini semua terbuka jika melihat dari struktur partai tadi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Morowali Putra Bonewa menambahkan bahwa pihaknya siap untuk memenangkan perolehan suara di Pemilu 2024.

Dia pun menyatakan siap bila DPW Partai Perindo Sulteng nantinya mencalonkan dirinya maju sebagai calon Bupati Morowali.

"Namanya politisi itu selalu mau ketika ada peluang dan ini hari anggota DPRD maka ke depan (siap dicalonkan) jadi bupati atau wakil bupati," tuturnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)