Penuhi Kebutuhan Darah saat Pandemi, Polda Sumut Gelar Donor Darah

Rabu, 17 Juni 2020 - 13:28 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Darah saat Pandemi, Polda Sumut Gelar Donor Darah
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama dengan PJU Polda Sumut melaksanakan donor darah di Mako Brimob Polda Sumut, Rabu (17/6/2020). (Foto/SINDOnews/A Rasyid)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin bersama dengan PJU Polda Sumut melaksanakan donor darah di Mako Brimob Polda Sumut, Rabu (17/6/2020).

Dari pantauan di lokasi, sebelum mendonorkan darah Kapolda Sumut melakukan pengecekan kesehatan. Usai dinyatakan sehat oleh petugas, kemudian Kapolda melakukan donor darah.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan bahwa donor darah yang dilakukan ini merupakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74.

"Kita, seluruh Polda Sumut sesuai instruksi bapak Kapolri melakukan bakti sosial yaitu memberikan donor darah," kata Kapolda kepada wartawan di Mako Brimob Polda Sumut. (BACA JUGA: Sistem Kerja Shift Jadi Pertimbangan Pengaktifan Ganjil Genap di Jakarta)

Menurut Kapolda bahwa kegiatan donor darah ini untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan darah.

"Donor darah ini sangat penting untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan ini dilaksanakan diseluruh wilayah Sumatera Utara," ucapnya.

Dalam kegiatan donor darah ini, Kapolda menuturkan bahwa Polda Sumut melaksanakan di tiga lokasi yaitu Mako Brimob Polda Sumut, Mapolrestabes Medan dan di Polres Tebing Tinggi. (BACA JUGA: Pilih Prabowo atau Habib Rizieq, Begini Jawaban Ahmad Dhani)

"Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama pada saat pandemi Covid-19 saat ini," tandas Martuani.
(vit)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2764 seconds (11.252#12.26)