Kos Seharga Rp2,5 Juta, Dea OnlyFans Diantarkan Ibunya Ngaku Mahasiswi

Jum'at, 25 Maret 2022 - 22:27 WIB
loading...
Kos Seharga Rp2,5 Juta, Dea OnlyFans Diantarkan Ibunya Ngaku Mahasiswi
Dea OnlyFans yang diamankan di Kota Malang ternyata baru tinggal sekitar beberapa hari di rumah kos. MPI/Avirista
A A A
MALANG - Dea OnlyFans yang diamankan di Kota Malang ternyata baru tinggal sekitar beberapa hari di rumah kos. Perempuan bernama asli Gusti Ayu Dewanti ini diamankan kepolisian dari Polda Metro Jaya, di sebuah rumah kos di Kelurahan Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Penjaga rumah kos tempat Dea OnlyFans mengungkapkan, Dea tinggal di rumah kos baru selama 10 hari. Selama tinggal di rumah kos ia tinggal pada kamar di lantai atas.

"Baru tinggal 10 hari. Dia booking kos sebulan dan dibayar tunai sebesar Rp2,5 juta," ujar pria sekaligus penjaga kos yang enggan disebutkan namanya, Jumat sore (25/3/2022)

Tarif kos sebesar RP2,5 juta ini tergolong mahal untuk ukuran kos di Kota Malang. Maka tak heran jika terdapat fasilitas wifi dan kamar mandi di rumah kos yang ada di belakang Plaza Telkom Blimbing, Malang.

Kepada awak media penjaga kos menuturkan, Dea OnlyFans mengaku sebagai mahasiswi saat masuk ke rumah kos. Ia diantarkan seorang perempuan yang mendampinginya mengaku sebagai ibunya.

"Kita anggapnya mahasiswi seperti yang lain. Karena awal yang disampaikan begitu, dari awal pesan kos," ungkap dia.

Bahkan ketika tinggal di tempat kos tersebut, Dea sempat ditemani sang perempuan yang mengaku ibunya itu. "Iya, diantar ibunya juga ke sini," jawabnya.

Menurutnya, sesaat setelah diamankan oleh polisi sang ibu disebut sempat menjenguk datang ke kos Dea pada Jumat pagi tadi. Tujuannya untuk mengecek kondisi kamar kos yang disewa Dea. Baca: Melihat Lokasi Tempat Penangkapan Dea OnlyFans di Kota Malang.

Penjaga kos pun membeberkan jika barang-barang Dea masih aman dan tetap berada di dalam kamar. Termasuk motor Honda Vario yang dibawa saat mulai sewa kamar.

"Saya bilang ke ibunya tadi. Siapapun tidak boleh masuk atau ambil barang. Kecuali ibu, motornya juga masih di parkiran depan. Saya punya tanggung jawab untuk ini," tukasnya. Baca Juga: Gempa 4,9 Magnitude Guncang Kota Kendari, Warga Panik Berhamburan.

Sebelumnya diberitakan, Dea OnlyFans diamankan Polda Metro Jaya pada Kamis sore (24/3/2022), karena diduga terlibat konten pornografi. Dea OnlyFans sendiri sempat diundang dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)