Sambut Ramadan, Polres Lutim Gelar Doa dan Zikir Bersama

Jum'at, 25 Maret 2022 - 21:28 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Polres Lutim Gelar Doa dan Zikir Bersama
Personel Polres Lutim dan Bhayangkari menggelar doa dan zikir bersama, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di Aula Bhayangkari, Jumat (25/3/2022). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Personel Polres Luwu Timur (Lutim) dan Bhayangkari menggelar doa dan zikir bersama, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan itu diselenggarakan di Aula Bhayangkari Polres Lutim, Jumat (25/3/2022).

Tidak cuma personel Polres Lutim dan Bhayangkari yang hadir, tapi juga turut diundang anak Panti Asuhan Muhammadiyah, Puncak Indah Malili.



Wakapolres Lutim, Kompol Rifai, mengungkapkan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Ramadan. Selain itu, diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi dan berbagi, serta menggambarkan kebersamaan personel.

"Sebentar lagi memasuki bulan Ramadan. Sangat baik kita menggelar zikir dan doa bersama dengan personel lainnya juga bersama anak yatim," tuturnya.



Menurut dia, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut tampak juga dihadiri oleh Kapolres Lutim, AKBP Silvester; Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Lutim, Ardias Bara; serta jajaran Polres Lutim .
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)