Bagikan Bantuan Modal Usaha-Gerobak, Ketua DPW Perindo Jabar Titip Pesan Ini

Jum'at, 25 Maret 2022 - 13:15 WIB
loading...
Bagikan Bantuan Modal Usaha-Gerobak, Ketua DPW Perindo Jabar Titip Pesan Ini
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian bersama para penerima bantuan modal usaha dan gerobak di kantor DPW Perindo Jabar, Kota Bandung, Kamis (24/3/2022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat kembali menyerahkan bantuan modal usaha dan gerobak kepada pedagang kecil yang berhak menerima bantuan tersebut.

Kali ini, DPW Perindo Jabar menyerahkan bantuan modal usaha dan dua unit gerobak yang masing-masing diterima oleh Ibu Santi, pedagang yang sudah berjualan di Jalan Braga lebih dari 10 tahun dan Ibu Momoh, pedagang yang sudah berjualan di Jalan Leuwipanjang 22 tahun.



Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian pun menitipkan sejumlah pesan kepada warga penerima bantuan tersebut. Ferry berharap, bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Pesan saya, gerobak ini juga tidak boleh dijual atau dipindahtangankan kepada siapapun. Semoga menjadi berkah bagi penerima," kata Ferrari di sela penyerahan bantuan di kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Prof Eiyckman Nomor 20 A, Kota Bandung, Kamis (24/3/2022) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ferry berharap, pemberian bantuan modal usaha serta gerobak ini dapat meningkatkan penghasilan para pedagang, sehingga kebutuhan sehari-hari, seperti kebutuhan ekonomi dan pendidikan dapat terpenuhi demi terciptanya kesejahteraan bagi keluarganya.

Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat/Dewan Nasional Konvensi Rakyat, Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang turut menghadiri kegiatan tersebut menyatakan bahwa program bantuan tersebut merupakan wujud komitmen Partai Perindo untuk membangun kesejahteraan masyarakat.



"Ini bukan konteks gebyar saja, tapi konteks bagaimana urusan kemanusiaan ini menjadi hal yang sangat penting dan itulah yang harus ditanamkan dalam diri kita," katanya.



Fetry juga menyatakan bahwa program kongkret yang diusung Partai Perondo ini akan terus dikuatkan demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

"Ini menjadi hal yang sangat penting untuk kita kuatkan. Komitmen ini kita wujudkan dalam gerobak Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)