Bangun Kesejahteraan Rakyat, Perindo Bagi-bagi Bantuan Modal Usaha dan Gerobak

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:38 WIB
loading...
Bangun Kesejahteraan Rakyat, Perindo Bagi-bagi Bantuan Modal Usaha dan Gerobak
Bangun kesejahteraan rakyat, Perindo bagi-bagi bantuan modal usaha dan gerobak. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen membangun kesejahteraan masyarakat secara konkret, salah satunya dengan pembagian bantuan modal usaha dan gerobak bagi para pedagang kecil.

Hal itu dikatakan Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat/Dewan Nasional Konvensi Rakyat DR Ferry Kurnia Rizkiyansyah, saat menghadiri penyerahan bantuan modal usaha dan gerobak DPW Partai Perindo Jawa Barat.

"Dalam kesempatan ini, Partai Perindo hadir untuk memberikan komitmen yang sangat penting, komitmen untuk membangun kesejahteraan," tegas Ferry, di Kantor DPW Perindo Jabar, Jalan Prof Eiyckman Nomor 20 A, Kota Bandung, Jumat (25/3/2022).



Dalam kesempatan itu, mantan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat itu juga menegaskan, bahwa program bantuan itu merupakan wujud kemanusiaan yang diusung oleh Partai Perindo.

"Ini bukan konteks gebyar saja, tapi konteks bagaimana urusan kemanusiaan ini menjadi hal yang sangat penting dan itulah yang harus ditanamkan dalam diri kita," katanya.

Ferry juga mengatakan, bahwa program bantuan modal usaha dan gerobak ini merupakan program kongkret Partai Perindo dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Program bantuan ini sangat jelas, dan tentunya ini sudah dirasakan masyarakat sejak dulu sampai hari ini. Ini menjadi hal yang sangat penting untuk kita kuatkan. Komitmen ini kita wujudkan dalam gerobak Perindo," katanya.



Sebelumnya, DPW Perindo Jabar terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat dengan membagikan bantuan modal usaha dan gerobak bagi para pedagang kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4699 seconds (0.1#10.140)