Nahas! Pejalan Kaki Tewas Digilas Truk di Jalan Pematangsiantar-Medan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 12:45 WIB
loading...
Nahas! Pejalan Kaki Tewas Digilas Truk di Jalan Pematangsiantar-Medan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulinta di jalan Pematangsiantar- Medan, kecamatan Tapian Dolok, kabupaten Simalungun, Jumat (25/3/2022).(Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang pejalan kaki tanpa identitas tewas digilas truk di jalan Pematangsiantar-Medan, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/3/2022) dini hari.

Kepala Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, Iptu Jonni F Sinaga mengatakan, pengemudi truk kabur usai menabrak korban.



Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya dan jenazahnya sudah dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar.

Jonni mengatakan korban ditabrak saat berjalan kaki di lokasi kejadian dan pengemudi truk diduga tidak hati-hati sehingga tidak melihat ada pejalan kaki di depannya.

"Korban ditabrak truk yang datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan saat berjalan kaki. Pengemudi truk kabur usai kejadian, sehingga tidak diketahu identitas pengemudi dan kendaraannya," sebut Jonni.

Polisi masih menyelidiki identitas pengemudi truk, sedangkan jenazah korban yang tidak diketahui identitasnya sudah dibawa ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Pematangsiantar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)