Geger! Mayat Bayi Terbungkus Plastik, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:52 WIB
loading...
Geger! Mayat Bayi Terbungkus Plastik, Diduga Hasil Hubungan Gelap
Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan membawa langsung mayat bayi perempuan yang ditemukan terbungkus plastik ke RSUD Natuna. Foto: iNewsTV/Alfie Alrasyid
A A A
NATUNA - Warga Ranai Darat, Kabupaten Natuna , Kepulauan Riau mendadak geger dengan penemuan mayat bayi perempuan terbungkus plastik.

Warga pun menduga, mayat bayi itu merupakan hasil hubungan gelap yang dibuang oleh orang tuanya itu pun langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk dilakukan autopsi.

M Rozi adalah warga Ranai Darat, Kabupaten Natuna yang sedang mencari barang antik menemukan bungkusan plastik hitam yang sangat rapi.



Penasaran dengan isi bungkusan plastik itu, dia pun lalu membukanya. Namun, alangkah kagetnya dia, karena isinya adalah sesosok bayi perempuan yang sudah menjadi mayat.



“Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut sekitar pukul 12.00 WIB siang,” katanya.

Saksi mata tersebut langsung menghubungi pihak Polsek Bunguran Timur, Natuna. Petugas langsung olah TKP dan membawa mayat bayi perempuan tersebut ke RSUD Natuna untuk dilakukan autopsi



Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan menyebutkan, terdapat luka lebam di sekitar tubuh bayi.

Pihaknya pun menduga mayat bayi itu hasil hubungan gelap yang dibuang oleh orang tuanya. “Kami meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri,” ujarnya.

Mayat bayi perempuan ini langsung dikebumikan oleh petugas kepolisian dan Camat Bunguran Timur. Sementara pihak petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)