Pemkab Pinrang Upayakan Penambahan Stok Pupuk Bersubsidi

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:46 WIB
loading...
Pemkab Pinrang Upayakan Penambahan Stok Pupuk Bersubsidi
Bupati Pinrang, Irwan Hamid bertemu kelompok tani di Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe, Selasa (22/3/2022). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid melakukan pertemuan dengan kelompok tani di Desa Mattombong, Kecamatan Mattiro Sompe dalam kegiatan Gerakan Pengendalian Hama Tikus, Selasa (22/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Irwan meminta gabungan kelompok tani di Desa Mattombong agar senantiasa meningkatkan semangat kebersamaan.

Baca Juga: Bupati Irwan
Menurut Irwan, kehadiran pemerintah adalah untuk melayani masyarakat, termasuk para petani. Olehnya itu, seluruh aspirasi petani yang didengar pada kesempatan ini akan ditindaklanjuti sesuai aturan dan ketersediaan anggaran.

Bupati Irwan mengakui, keterbatasan anggaran merupakan salah satu kendala dalam beberapa kurun waktu terakhir ini. Penyebabnya adalah refocusing anggaran untuk penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Bupati Pinrang juga mengungkapkan upaya pemerintah dalam mencukupi kuota pupuk bersubsidi yang tak pernah berhenti. Mengingat saat ini, jumlah kuota pupuk yang tersedia masih jauh dari kebutuhan petani di Pinrang.

Baca Juga: Bupati Irwan
Bupati juga meminta kepada para petani untuk selalu berkoordinasi dengan Petugas Pertanian Lapangan (PPL) sebagai salah satu upaya peningkatan produksi pertanian.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)