Peresmian RTH Syekh Yusuf Discovery Diagendakan April 2022

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:17 WIB
loading...
Peresmian RTH Syekh Yusuf Discovery Diagendakan April 2022
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat berada di lokasi RTH Syekh Yusuf beberapa waktu yang lalu. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discovery dijadwalkan akan dilaksanakan pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan , saat ditemui di Kantor Bupati Gowa, Selasa (22/03/2022)

"Insya Allah jika tidak ada aral melintang dan semuanya sesuai terget maka kita resmikan mungkin bulan depan atau April nanti," katanya .



Bupati Adnan mengatakan belum diresmikannya RTH Syekh Yusuf Discovery secara resmi karena pemasangan fasilitas Wi-Fi yang akan dibantu PT Telkom belum selesai.

"Kalau Wi-Fi nya sudah selesai baru kita resmikan . Mudah-mudahan bulan depan sudah bisa selesai agar masyarakat bisa segera menggunakannya," katanya.

Apalagi sebelumnya, persemian RTH Syekh Yusuf Discovery yang berada di Jalan Masjid Raya ini memang diharapkan dapat digunakan masyarakat untuk ngabuburit selama bulan Ramadan.

Selain pemasangan Wi-Fi, pengerjaan yang sementara dirampungkan penyelesaiannya yaitu untuk zona food court nya, termasuk pula zona play ground nya.



"Gerobak-gerobak food court nya sementara juga kita pasang, terakhir play ground nya, karena yang pasang ini memang tukangnya dari Jakarta karena sistem pemasangannya khusus. Ini yang sementara kita selesaikan," terang Bupati Adnan .

Pembangunan RTH Syekh Yusuf yang dilakukan melalui revitalisasi lapangan Syekh Yusuf ini dikerjakan dengan menyiapkan sejumlah zona. Misalnya zona A dibangun tribun untuk panggung upacara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)