Viral Video Warga Dijebak Narkoba, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:52 WIB
loading...
Viral Video Warga Dijebak Narkoba, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Video dengan narasi anggota Polres Binjai, Sumut menjebak warga terkait narkoba kini viral. Polisi menegaskan tak ada rekayasa dalam proses penangkapan. Foto/iNews TV
A A A
BINJAI - Video dengan narasi anggota Polres Binjai, Sumatera Utara, menjebak warga terkait narkoba, kini viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan, pria yang telah berhasil mereka amankan sebelumnya juga pernah tersandung kasus narkoba.

Polisi menegaskan tidak ada rekayasa dalam proses penangkapan. Namun, seorang pria yang menyerahkan barang yang diduga adalah sebuah narkoba, dibiarkan pergi begitu saja saat penggerebekan.

Benarkah tidak ada rekayasa dan jebakan? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Sugeng Teguh Santoso selaku Ketua IPW dan Benny Mamoto selaku Ketua Harian Kompolnas.

Sementara itu, massa buruh dan petani menggelar aksi di depan Kementerian Perdagangan. Mereka menuntut agar harga minyak dan bahan pokok lainnya diturunkan.

Belakangan ini, memang mahalnya harga minyak kemasan membuat warga menjerit, apalagi sebelumnya kelangkaan minyak goreng juga telah membuat masyarakat semakin susah.

iNews Sore juga akan menghadirkan informasi kriminal lainnya, di antaranya polisi menyelidiki kasus tewasnya Dirtahti Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir karena ditembak tahanan narkoba. Adapula, seorang wanita pengendara motor yang nekat menerobos Mapolres Pematangsiantar dan menabrak ruang SPKT pagi tadi.

Selanjutnya, polisi kini terus mendalami aliran dana cuan Doni Salmanan dengan memanggil sejumlah saksi dalam dugaan penipuan dan pencucian uang lewat praktek binary option. Diketahui, pada hari ini, pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora akan memenuhi panggilan pemeriksaan.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini Selasa (22/3/2022 pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #DaviePratama #BernadethaGinting #Narkoba
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)