Dramatis Detik-detik Minibus Tabrak Pohon hingga 2 Penumpang Tewas Terpental ke Luar

Senin, 21 Maret 2022 - 19:58 WIB
loading...
Dramatis Detik-detik Minibus Tabrak Pohon hingga 2 Penumpang Tewas Terpental ke Luar
Minibus berisi empat orang penumpang menabrak pohon di Bojonegoro, Jawa Timur. Akibatnya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Diduga akibat sopir mengantuk sebuah minibus berisi empat orang penumpang menabrak pohon di Bojonegoro, Jawa Timur. Akibatnya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya mengalami luka parah.

Video amatir saat detik-detik kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lettu Suyitno tepatnya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Senin (21/3/2022). Dua orang korban meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi menabrak pohon di pinggir jalan korban terlihat terpental hingga keluar mobil.

Baca juga: Tabrakan Maut di Lintas Sumatera Jambi, 5 Penumpang Tewas

Pasca kejadian tersebut mobil yang rusak berat ini langsung dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Bojonegoro.

Kanitlaka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan, peristiwa tragis ini bermula saat minibus bernomor polisi S 1380 GC yang dikemudikan oleh Abdul Anzis warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tiba-tiba oleng ke kanan kemudian menabrak pohon penghijauan di pinggir jalan," katanya.



Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal ini sang sopir mengemudi dalam kondisi mengantuk.

Baca juga: Tabrakan Maut di Jalan Solo-Ngawi, 3 Tewas Tergencet Mobil

Kasus ini ditangani Satlantas Polres Bojonegoro. Sementara dua korban selamat, termasuk sang sopir hingga saat ini masih menjalani perawatan instensif di RSUD Bojonegoro.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3711 seconds (11.252#12.26)