Depresi, Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Anaknya hingga Tewas, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 21 Maret 2022 - 15:37 WIB
loading...
Depresi, Seorang Ibu di Brebes Tega Gorok Anaknya hingga Tewas, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Seorang ibu di Brebes, Jawa Tengah tega menganiaya dan menggorok tiga anaknya sendiri. Satu ana0knya meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini Senin (21/32022) pukul 16.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
BREBES - Seorang ibu di Brebes, Jawa Tengah tega menganiaya dan menggorok tiga anaknya sendiri. Satu anaknya meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Sedangkan dua lainnya dilarikan ke rumah sakit lantaran mendapatkan sejumlah luka.

Dari hasil laporan polisi, pelaku diduga mengalami depresi. Lantas, mengapa pelaku bisa sampai mengalami depresi dan apa yang menyebabkannya sampai tega membunuh anaknya? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yang akan dipandu oleh AKP M Yusuf selaku Kapolsek Tonjong dan psikolog Felisitas Kaban.

Selanjutnya, Haris Azhar dan Fathia Maulidiyanti akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik Luhut Binsar Pandjaitan. Adapula, Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman akan membacakan pledoi di kasus dugaan terorisme.

Sementara itu, kelangkaan minyak goreng belakangan ini telah menjadi isu hangat dan memicu keresahan masyarakat. Untuk itu, Menteri Perdagangan akan segera merilis mafia minyak goreng yang selama ini menjadi dalang di tengah kelangkaan minyak. Diduga, para mafia Sengaja menimbun minyak goreng sambil menunggu harga eceran tertinggi dicabut.

Adapula informasi tragis yang menimpa satu keluarga yang terdiri dari empat orang penghuni yang tewas tersetrum di sebuah rumah di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Diketahui, salah satu korban masih bayi. Kejadian bermula ketika ibu memandikan anaknya, kemudian tersengat listrik. Baby sitter yang menjaga bayi mencoba menolong, namun ikut tersengat.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini Senin (21/3/2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Anisha Dasuki dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #iNewsSore #AnishaDasuki #BernadethaGinting #Depresi #IbuBrebes
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1116 seconds (10.177#12.26)