Klinik Kecantikan Kusuma Berikan Pelayanan Baru kepada Konsumen

Senin, 21 Maret 2022 - 14:49 WIB
loading...
Klinik Kecantikan Kusuma Berikan Pelayanan Baru kepada Konsumen
Grand opening Klinik Kecantikan Kusuma yang berlokasi di Jalan Syiah Kuala, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (18/3/2022)
A A A
BANDA ACEH - Demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Klinik Kecantikan Kusuma di Banda Aceh berbenah, di antaranya dengan menghadirkan sejumlah layanan perawatan kecantikan. Dalam grand opening yang gelar pada Jumat (18/3/2022), Klinik Kusuma memberikan diskon bagi warga yang ingin tampil cantik.

Grand opening Klinik Kecantikan Kusuma yang berlokasi di Jalan Syiah Kuala, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, diitandai dengan potong tumpeng oleh Head of Marketing Inggrid Septiana. Dia mengatakan reopening Klinik Kecantikan Kusuma di Banda Aceh untuk memberikan pelayanan bagi warga dengan wajah dan warna yang berbeda.

“Karena pada kali ini di Klinik Kusuma ada perubahan dalam hal pelayanan yang lebih maksimal, untuk produk di Klinik Kusuma sendiri sudah terdaftar di Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan (BPOM), klinik ini juga sudah hadir sejak 1999 dan sudah memiliki hampir 40 cabang di seluruh Indonesia,” paparnya.

Dokter Kecantikan Maharani Putri mengatakan, Klinik Kusuma di Banda aceh merupakan cabang ke 30, di Banda Aceh yang beroperasi sejak tahun 2007. “Reopening tahun ini dilakukan untuk meng-upgrade pelayanan dan kualitas, untuk saat ini treatment yang tersedia, yakni laser co-to berfungsi menghilangkan jerawat, serta daging yang tumbuh disekitar wajah dan beragam hal lainnya, selain itu klinik kusuma juga melayani injeksi lemak dan whitening,” tuturnya.

Riska Dara salah satu konsumen mengaku puas dengan pelayanan Klinik Kecantikan Kusuma, tarifnya pun tidak terlalu mahal. “Produk di Klinik Kusuma sangat cocok untuk kulit saya, harganya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah, sehingga saya sering melakukan perawatan di Klinik Kusuma ini, karena cocok untuk kulit saya,” katanya.

Bagi anda yang ingin tampil cantik tidak ada salahnya mencoba produk dan treatment yang dilakukan oleh staf yang profesional dengan harga ramah di kantong, Kusuma Baeuty Clinic merupakan salah satu produk kecantikan yang berpusat di Jakarta dan memiliki banyak cabang di seluruh indonesia.

Pruduk kecantikan di Kusuma Beauty Clinic Banda Aceh memberikan sentuhan terbaik untuk kulit yang telah dipercaya dan digunakan oleh dokter ahli kecantikan serta terbukti efektif untuk memberikan hasil kulit bersih, cerah dan sehat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)