Bus Pariwisata Tabrak Warung dan Mobil, 3 Orang Luka-luka

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:57 WIB
loading...
Bus Pariwisata Tabrak Warung dan Mobil, 3 Orang Luka-luka
Bus pariwisata yang diduga mengalami rem blong menabrak warung setelah sebelumnya menabrak mobil. Dalam insiden ini tiga orang luka-luka. Foto: iNewsTV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Bus pariwisata yang mengangkut puluhan penumpang dari arah Batu menuju Malang mengalami kecelakaan saat melaju di kawasan Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang , Minggu petang (20/3/2022).

Bus nahas itu diduga mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah mobil dan dan warung. Dalam insiden itu, tiga penumpang bus yang baru saja berwisata ke Kota Batu mengalami luka-luka.

Bus Pariwisata Tabrak Warung dan Mobil, 3 Orang Luka-luka



Video amatir warga yang sempat merekam bus pariwisata yang mengangkut puluhan wisatawan asal Jember ini mengalami kecelakaan lalu lintas.



Tiga wisatawan yang mengalami luka-luka itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Bus meluncur ke arah Malang dari Batu lalu dengan menabrak mobil di depannya, sebelum terhenti setelah menabrak warung,” kata warga setempat yang menjadi saksi mata, Budi Junaidi.



Sementara, pengemudi bus Furqon kepada polisi mengaku, mengambil resiko terkecil dengan mengarahkan laju bus ke arah berlawanan karena melihat tidak ada kendaraan yang tengah melaju setelah menyedari bus yang dikemudikannya mengalami rem blong. "Pas ngerem, tidak ada tenaganya waktu diinjak remnya," tuturnya.

Selain memgakibatkan kerusakan pada tembok warung, tiga unit mobil juga mengalami rusak akibat terhantam bus dan mengakibatkan tabrakan beruntun. Kecelakaan ini sempat memacetkan jalur Kabupaten Malang menuju Kota Batu dan sebaliknya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)