DPW Perindo Sulteng Diminta Siap Hadapi Pemilu 2024, HT: Komunikasikan dengan DPP Jika Ada Hambatan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:09 WIB
loading...
DPW Perindo Sulteng Diminta Siap Hadapi Pemilu 2024, HT: Komunikasikan dengan DPP Jika Ada Hambatan
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat Rakerwil DPD Perindo Sulawesi Tengah secara virtual, Sabtu (19/3/2022). Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
PALU - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Tengah (Sulteng) mempersiapkan diri untuk verifikasi Pemilu 2024.

Dia berpesan agar seluruh jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat kabupaten dan kota di seluruh Sulawesi Tengah benar-benar berkomunikasi dan solid bila ada persoalan-persoalan yang muncul di daerah.



"Kalau seandainya ada hambatan misalnya yang saya harap tidak, karena saya lihat kesiapannya cukup baik, tapi seandainya ada hal-hal yang diragukan atau hambatan saya minta dikomunikasikan dengan DPP. Karena apapun masalah di provinsi, kabupaten atau kota manapun terkait verifikasi masalah kita bersama," kata Hary Tanoesoedibjo, saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPD Perindo Sulawesi Tengah secara virtual, Sabtu (19/3/2022).

Hary Tanoesoedibjo mengingatkan seluruh kader di daerah agar tidak meremehkan proses verifikasi sehingga dapat memperoleh hasil sempurna. Ia menegaskan bahwa seluruh proses verifikasi tidak bisa dilakukan negosiasi-negosiasi karena memang secara sistemnya demikian.

"Verifikasi ini adalah harga mati kita tidak bisa bernegosiasi. Kita harus mampu menyiapkan diri verifikasi ini dengan sempurna. Saya katakan sempurna supaya tidak ada yang mengecilkan dan meng-underestimate mengikuti Pemilu 2024. Jadi saya tidak perlu panjang-panjang saya minta pak Mahfudz dan jajarannya memastikan bahwa verifikasi ini berjalan sangat lancar," tuturnya.



Ia mengingatkan kepada seluruh agar sama-sama berjuang untuk mewujudkan cita-cita mempercepat kesejahteraan rakyat dan menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kuat.



Apalagi Partai Perindo merupakan partai politik yang inklusif yang terbuka kepada siapapun tokoh yang ingin berkontribusi membangun negara.

"Untuk mempercepat kesejahteraan rakyat dan menciptakan NKRI kuat persatuan kesatuan, bisa diwujudkan kalau kesejahteraan bisa diwujudkan bersama. Tujuannya siapapun sama inklusif siapapun bisa bergabung karena partai Perindo milik kita semua," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)