Desa Lebih Gianyar Gempar! Anggota Polisi Tewas Gantung Diri di Pura Keluarga

Jum'at, 18 Maret 2022 - 20:11 WIB
loading...
Desa Lebih Gianyar Gempar! Anggota Polisi Tewas Gantung Diri di Pura Keluarga
Seorang anggota polisi ditemukan tewas gantung diri di merajan atau pura keluarga rumahnya di Desa Lebih, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (18/3/2022) petang. Foto/iNews TV/Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Peristiwa memilukan terjadi di Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (18/3/2022) petang. Seorang anggota polisi, Aipda Anak Agung Gede Candiana ditemukan tewas gantung diri di merajan atau pura keluarga di rumahnya.



Anggota polisi berusia 41 tahun tersebut, ditemukan oleh adiknya sudah terbujur kaku di dalam gudang merajan. Diduga, aksi nekad anggota Satuan Bhayangkara (Sabhara) Polres Klungkung tersebut, dipicu oleh depresi berat.



Kapolsek Gianyar, Kompol I gede Putra Astawa menyebutkan, sebelum menemukan jenazah kakaknya di gudang merajan, adik korban terlebih dahulu menemukan sepucuk surat di kamar korban yang berisi pemberitahuan bahwa korban berada di areal merajan.



Adik korban langsung mengecek kondisi merajan, dan menemukan korban sudah dalam keadaan tewas gantung diri menggunakan seutas tali di dalam gudang penyimpanan alat-alat untuk sarana upacara keagamaan dan adat.

Sontak kejadian tersebut menggemparkan warga sekitar, dan tidak berselang lama polisi langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki penyebab kematian korban. Keluarga korban masih syok dengan peristiwa bunuh diri tersebut.



"Korban merupakan polisi aktif, anggota Sabhara di Polres Klungkung. Korban ditemukan gantung diri di dalam gudang. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian maupun petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)