Tunggu Pelanggan di Minimarket, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Jum'at, 18 Maret 2022 - 19:51 WIB
loading...
Tunggu Pelanggan di Minimarket, Pengedar Sabu Dibekuk Polisi
Seorang pemuda di Pematangsiantar ditangkap polisi saat berdiri di salah satu minimarket di Kawasan Parluasan, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.(Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang pemuda di Pematangsiantar ditangkap polisi saat berdiri di salah satu minimarket di Kawasan Parluasan, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Pemuda berinisial NI (21) ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar dipimpin AKP Rudi Panjaitan karena menyimpan 6 paket sabu di kantong celananya.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan, NI ditangkap karena diinformasikan warga diduga menjadi pengedar narkoba yang kerap mangkal di sekitar minimarket kawasan Parluasan.

"Diduga NI merupakan pengedar yang sering menunggu pembeli di sekitar minimarket Parluasan, dan saat ditangkap ditemukan 6 paket sabu dari kantong celananya dengan total berat kotor 1,18 gram," ujar Boy. Baca: Korban Investasi Bodong di Pekanbaru Harap Aset Sitaan Bisa untuk Bayar Kerugian.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan menambahkan dari hasil pengembangan polisi menangkap pria berinisial S (27) warga Jalan Bah Kapul, Pematangsiantar yang diduga bandar dan menjualnya kepada IN.

"Dari rumah S polisi menemukan barang bukti 14 paket narkoba dengan berat kotor 2,17 gram, yang menurutnya diperoleh dari seorang pria warga Kabupaten Simalungun, karena itu polisi masih melakukan pengembangan," pungkasnya. Baca Juga: Forum Umat Islam Sumsel Minta Pendeta Saifudin Ditangkap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)