Operasi Pasar 6.000 Liter Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah Diserbu Warga

Selasa, 15 Maret 2022 - 12:35 WIB
loading...
Operasi Pasar 6.000 Liter Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah Diserbu Warga
Operasi pasar yang digelar Polres Bangka Tengah di halaman Mapolres Bangka Tengah. Foto : iNews.id / Rachmat Kurniawan.
A A A
BANGKA TENGAH - Ribuan warga Kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (15/03/2022) menyerbu Polres Bangka Tengah untuk mendapatkan minyak goreng (migor). Polres Bangka Tengah menggelar operasi pasar minyak goreng sebanyak 6.000 liter kepada masyarakat.

"Kita hari ini menggelar operasi pasar migor. Dalam hal ini kita mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyiapkan sebanyak 6.000 liter Migor yang di datangkan kemarin dari Polda Babel. Jadi kita ingin membantu masyarat yang membutuhkan Migor," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. M. Risya Mustario, S.IK, SH, MH, Selasa (15/03/2022).

Baca juga: Demi Minyak Goreng Murah, Emak-emak di Kendari Rela Terjepit Pagar

Dalam pendistribusian migor, yang bisa membeli hanya yang telah menjalani vaksinasi tahap dua. Bagi masyarakat yang mengikuti vaksin, dipersilahkan mengikuti vaksinasi terlebih dahulu di tempat yang disediakan Tim Dokes Polres Bangka Tengah.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan migor syaratnya adalah telah mengikuti vaksinasi tahap kedua," ungkapnya.

Risya pun menghimbau masyarakat tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi kelangkaan migor. Pemerintah daerah saat ini terus berupaya menyediakan pasokan minyak goreng di pasaran sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Ramadhan.

"Kita imbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang, karena pemerintah daerah mengupayakan agar minyak goreng ini tersedia cukup di pasaran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kita juga bersama pemerintah daerah akan terus berupaya melakukan operasi pasar. Hari ini di Polres dan mungkin besok pemerintah daerah akan juga menggelar operasi pasar serupa, sehingga kebutuhan minyak goreng masyarakat menjelang Ramadan dapat terpenuhi," terang Risya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)