Pesan HT kepada Kader dan Pengurus Perindo se-Maluku: Jangan Terbawa Gonjang-ganjing Penundaan Pemilu 2024

Minggu, 13 Maret 2022 - 17:53 WIB
loading...
Pesan HT kepada Kader dan Pengurus Perindo se-Maluku: Jangan Terbawa Gonjang-ganjing Penundaan Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Foto: Istimewa
A A A
AMBON - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) kembali mengingatkan pengurus di semua tingkatan untuk fokus terhadap verifikasi .

Selain verifikasi parpol, HT juga mengingatkan kader-kader Partai Perindo untuk tidak terpengaruh dengan isu penundaan Pemilu 2024.

Di hadapan pengurus Perindo se-Maluku, HT menegaskan, tahapan verifikasi mutlak harus mendapat perhatian serius. Dia menegaskan, verifikasi merupakan langkah awal untuk perjuangan partai selanjutnya.


“Fokusnya di verifikasi. Fokus utama kita lolos dengan baik. Perjuangan partai akan sia-sia kalau verifikasi akan salah. Kita akan mengikuti pesta demokrasi 2024. Tentunya dengan harapan Partai Perindo jadi partai besar,” kata HT saat membuka Muskerwil Partai Perindo Se - Maluku Secara Daring, Minggu (13/3/2022).



Dijelaskan, tidak ada lagi perdebatan terkait konsentrasi terhadap tahapan itu. Fokus terhadap verifikasi katanya, sebuah kewajiban pengurus dari tingkat DPP sampai bawah.

“Tolong, sangat menitikberatkan agar verifikasi itu dilakukan sematang-matangnya. Tidak perlu perpanjang masalah ini (verifikasi). Ini tugas wajib pengurus di semua tingkatan,” tegasnya.



Selain tahapan verifikasi, HT juga meminta semua pengurus dan kader untuk tidak terbawa gonjang-ganjing isu penundaan pemilu.

Alih-alih berpengaruh terhadap isu itu, HT mengingatkan para pengurus dan kader untuk fokus meraih suara terbanyak.

“Perjuangan berikutnya adalah menghadapi pesta demokrasi. Saya minta jangan terpengaruh gonjang-ganjing akan penundaan. Karena itu akan memengaruhi perjuangan kita, pandangan kita. Kita semua harus siap pemilu 2024,” tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)