alexametrics

Duh, Bayi Cantik Berusia 3 Hari Ini Dibuang di Pinggir Jalan

loading...
Duh, Bayi Cantik Berusia 3 Hari Ini Dibuang di Pinggir Jalan
Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan hidup di pinggir jalan Prambanan-Piyungan, Dusun Gunungharjo, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. SINDOnews/Suharjono
A+ A-
SLEMAN - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan hidup di pinggir jalan Prambanan-Piyungan, Dusun Gunungharjo, Bokoharjo, Prambanan, Sleman.

Bayi itu diduga dibuang oleh orang tuanya. Saat ditemukan posisinya tergelat di atas perlak disertai bantal dan selimut serta gelang identitas di pergelangan tangan.

Kapolsek Prambanan AKP Rubiyanto mengatakan bayi perempuan itu ditemukan oleh Muhammad Alwan (17) dan Muhammad Faris (16), Minggu (14/6/2020) pukul 06.15 WIB yang sedang berolahraga pagi.



Saat melintas di tempat tersebut melihat bayi tergeletak di atas perlak, lengkap dengan bantal dan selimut serta gelang identitas di pergelangan tangan. Temuan itu, kemudian dibeirtahukan kepada warga sekitar dan dilanjutkan ke Polsek Prambanan.

Mendapat laporan petugas bersama tim medis Puskesmas Prambanan mendatangi lokasi. untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Gara-gara Kades Tutup Jalan Nasional, Bayi Dalam Kandungan Tewas).

Bayi bersama perlengkapanya tersebut selanjutkan dibawa ke RSUD Prambanan untuk perawatan lebih lanjut. "Dari pemeriksaa bayi perempuan itu, baru dilahirkan sekitar tiga harian," terang Rubiyanto, Selasa (16/6/2020).

Petugas masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan orang tua bayi yang tega membuangnya. "Semoga dalam waktu dekat bisa terungkap," jelasnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak