Medan Gempar! Polisi Terlibat Duel Lawan Pengedar Narkoba

Jum'at, 11 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Medan Gempar! Polisi Terlibat Duel Lawan Pengedar Narkoba
Tim gabungan Polsek Medan Area dan Satreskoba Polrestabes Medan, menggerebek sebuah perkampungan di Kota Medan, yang disinyalir kerap jadi lokasi transaksi dan penggunaan narkoba. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Duel terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Pelajar Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (11/3/2022) sore. Perkelahian itu terjadi saat tim gabungan Polsek Medan Area, dan Satreskoba Polrestabes Medan, melakukan penggerebekan di kampung tersebut.



Berdasarkan laporan warga, perkampungan padat penduduk itu sering menjadi tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba. Saat petugas mendatangi lokasi, didapati seorang pengedar narkoba yang sedang transaksi narkoba.



Mendapati ada petugas polisi hendak menangkapnya, seorang pengedar narkoba jenis sabu nekad melakukan perlawanan. Akibatnya, terjadi perkelahian sengit antara polisi dan pengedar narkoba.



Pengedar narkoba tersebut akhirnya berhasil dilumpuhkan oleh lima petugas polisi. Kerja keras polisi belum juga berakhir, mereka harus menggali tumpukan sampah karena pengedar narkoba tersebut membuang dua paket narkoba di tempat sampah saat melihat kedatangan petugas.

Medan Gempar! Polisi Terlibat Duel Lawan Pengedar Narkoba


Setelah membongkar tumpukan sampah, petugas akhirnya berhasil menemukan dua paket narkoba yang dibuang oleh pelaku. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Antonio Purba menyebut, dalam penggerebekan tersebut berhasil ditangkap tiga pelaku, salah satunga merupakan pengedar sabu.



"Pengedarnya sudah lama menjadi target operasi kepolisian, karena sudah cukup lama menjadi pengedar narkoba, dan dikenal sangat licin karena kerap lolos dari sergapan petugas kepolisian," tegas Philip.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)