Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga Wasuponda Ludes Dilalap Api

Jum'at, 11 Maret 2022 - 10:46 WIB
loading...
Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga Wasuponda Ludes Dilalap Api
Satu unit rumah warga di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur dilaporkan ludes terbakar pada Jumat (11/3/2022) pagi. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Satu unit rumah milik warga Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, ludes dilalap api . Insiden kebakaran terjadi Jumat (11/3/2022) sekira pukul 08.00 WITA.

Rumah yang terbakar diketahui milik Lahati Lainus. Dari informasi yang dihimpun SINDOnews, sumber api bermula dari ruang dapur. Pemilik rumah diduga sedang memasak, lalu ditinggal pergi yang belakangan memicu kebakaran.



Kapolsek Wasuponda, Iptu Jemmy, membenarkan insiden kebakaran tersebut. Adapun soal penyebab kebakaran masih diselidiki. Meski demikian, dugaan sementara akibat kelalaian, dimana pemilik rumah memasak lantas ditinggal pergi.

”Dugaan sementara pemilik rumah memasak lalu ditinggal sehingga lupa," kata Jemmy.



Ia menyebut saat ini personel Polsek Wasuponda sudah berada di TKP. Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab pasti kebakaran . "Saat ini anggota masih berada di TKP. Untuk kepastiannya, nanti kita infokan,” ungkap dia.

Akibat kebakaran tersebut, Jemmy menyebut seluruh harta benda milik korban ikut ludes dilalap api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Adapun pemilik rumah diketahui dalam kondisi sakit, tapi berhasil menyelamatkan diri.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)