alexametrics

Rem Blong Mobil Boks Tabrak Truk Semen, Satu Meninggal

loading...
Rem Blong Mobil Boks Tabrak Truk Semen, Satu Meninggal
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur. FOTO : iNews.TV/Mochamad Andi Ichsyan
A+ A-
CIANJUR - Diduga rem tidak berfungsi mobil boks dari arah Sukabumi menuju Cianjur bertabrakan dengan sepeda motor dan truk tangki semen di Jalan Raya Sukabumi Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Cianjur Jawa Barat, Senin (15/6/2020) malam.

Akibat kecelakaan ini, supir truk yang terjepit meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Peristiwa naas ini terjadi saat mobil boks bernomor polisi D 8960 DN yang dikemudikan Usep Ade dengan kernet Mulyadi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Cianjur.



Tiba-tiba di jalan lurus dan menurun tajam dikawasan desa Songgom rem mobil boks tidak berfungsi. Lantaran panik, sopir mobil boks tak bisa mengendalikan laju mobil yang dikendarainya. Mobil boks sempat menyerempet sepeda motor bernomor polisi F 5369 Z yang berada di depannya.

Usai menyerempet sepeda motor mobil oleng kekanan jalan dan menabrak truk tangki bermuatan semen bernomor polisi F 9710 PYW yang dikemudikan Uep Koswara. Mobil boks baru berhenti setelah oleng kekiri dan terguling di bahu jalan.

“Supir truk tangki semen meninggal dunia. Sedangkan tiga korban lainnya mengalami luka berat,” terang Unang salah seorang saksi mata. (Baca juga : Gadis 16 Tahun di Cianjur Digagahi Paman, Melahirkan Lalu Buang Bayinya)

Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran kondisi truk tangki semen yang menutup sebagain badan jalan.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak