Mobil Mewah Milik Muslim Dibakar, Sempat Terdengar Ledakan

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:52 WIB
loading...
Mobil Mewah Milik Muslim  Dibakar, Sempat Terdengar Ledakan
Rekaman CCTV menunjukkan pelaku berjalan di antara kepulan asap dari mobil yang dibakar. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Mobil mewah milik Muslim (50) dibakar orang tidak dikenal. Pembakaran mobil milik warga Perum Puri Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, sempat menggemparkan warga karena sempat terjadi ledakan hebat.



Peristiwa pembakaran mobil ini terjadi saat di parkir di depan rumahnya yang ada di Jalan Jakarta Blok B 8 Perumahan Puri Banjarsari, Rabu (9/3/2022) dini hari. Dari rekaman kamera pengawas, terlihat ada pria misterius mendorong sepeda motor sambil membawa galon yang diduga berisi bensin.



Pria misterius itu tiba-tiba menyiramkan bensin ke mobil, lalu menyalakan korek api, dan mobil langsung terbakar hebat. Usai membakar mobil tersebut, pelaku lari menjauh dan terlihat ada ledakan besar.



Karena terdengar suara ledakan, beberapa warga ke luar rumah. Mereka dikagetkan dengan kondisi api yang menyala besar, disertai dengan suara ledakan. Warga dan pemilik rumah, berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Mereka khawatir, besarnya api merembet ke rumah korban dan tetangganya. Proses pemadaman memakan waktu setengah jam. Hingga kini, pelaku pembakaran mobil itu belum diketahui identitasnya. Sedangkan kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.



Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizky Saputro mengatakan, sudah mendapatkan laporan terkait kasus tersebut. Petugas dari Polres Gresik sudah melakukan proses penyelidikan. "Masih kami dalami. Termasuk mendalami motif pembakaran mobil tersebut," katanya, Kamis (10/9/3/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2562 seconds (0.1#10.140)