Ruang Terbuka Hijau Syekh Yusuf Akan Dilengkapi Wifi Gratis

Rabu, 09 Maret 2022 - 17:36 WIB
loading...
Ruang Terbuka Hijau Syekh Yusuf Akan Dilengkapi Wifi Gratis
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bertemu perwakilan PT Telkom, Rabu (9/3/2022). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Ruang TerbukaHijau (RTH) Syekh Yusuf Discovery , Kabupaten Gowa akan dilengkapi dengan fasilitasi wifi gratis . Rencana menghadirkan fasilitas tersebut diungkap Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

"Saya minta support dari pihak PT Telkom agar dibantu pemasangan wifi gratis untuk masyarakat saat berada di area RTH Syekh Yusuf nantinya," kata Bupati saat menerima audiensi PT Telkom di Ruang Rapat Bupati Gowa, Rabu (9/3).

Baca Juga: RTH Syekh Yusuf Discovery
Sehingga kehadiran RTH Syekh Yusuf Discovery ini nantinya bisa digunakan masyarakat yang akan melakukan ngabuburit selama Ramadan. "Jadi nanti masyarakat Gowa kalau mau ngabuburit sudah bisa RTH Syekh Yusuf," ungkapnya.

Adnan menambahkan, RTH Syekh Yusuf ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Antara lain food court, fasilitas olahraga seperti, lapangan sepak bola, futsal, takraw, basket, volly, joging track, dan skateboard, kemudian ada lapangan upacara dan beberapa fasilitas lainnya.

Baca Juga: Pemkab Gowa
Baca Juga: RTH Syekh Yusuf Discovery
Proyek pembangunan yang mulai dikerjakan sejak 2019 itu, diharapkan mampu mengubah wajah Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan maju.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)