Harapkan Kelayakan Listrik di Bahandang, Bupati Titip Ini ke Kepala PLN Marabahan

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Harapkan Kelayakan Listrik di Bahandang, Bupati Titip Ini ke Kepala PLN Marabahan
Bupati Noormiliyani AS menerima kunjungan Kepala ULP PLN Marabahan Senopandu guna peningkatan pelayanan bagi masyarakat Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit, Selasa (8/3/2022).
A A A
MARABAHAN - Bupati Noormiliyani AS menerima kunjungan Kepala ULP PLN Marabahan Senopandu. Pertemuan dilaksanakan terkait upaya peningkatan pelayanan bagi masyarakat Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit sekaligus penyerahan penghargaan kepada bupati dari General Manager PLN Unit Induk Kalselteng, Selasa (8/3/2022).

Didampingi seorang stafnya, Senopandu menyampaikan progres jalur PLN di Desa Bahandang Kecamatan Jejangkit telah berjalan. “Kemarin kami langsung ke lokasi dan melakukan pemantauan, Alhamdulillah tiang-tiang beton listrik sudah berdiri,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk terus mengejar perbaikan agar masyarakat Desa Bahandang bisa menikmati listrik yang layak di akhir tahun 2022 ini. “Akan terus kami pantau dan kita kejar agar masyarakat Desa Bahandang bisa menikmati listrik layak. Sebagaimana harapan PLN sebagai BUMN untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” papar Senopandu.

Ia mengutarakan, penyambungan listrik ke desa-desa sebenarnya merupakan tugas dari Unit Pelayanan Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan (UP2K) Kalselteng. Meskipun begitu pihaknya akan terus berkoordinasi dan melakukan pengawalan agar harapan bupati akan masyarakat Bahandang bisa merasakan listrik yang layak bisa tercapai. “Kendala kita mungkin masalah cuaca, terutama saat ini sering terjadi angin kencang dan hujan lebat,” terangnya.

Bupati Noormiliyani menyatakan, sudah sejak lama menyampaikan ke PLN agar di Bahandang bisa diberikan layanan listrik yang layak. “Saat kunjungan ke Bahandang saya khawatir bisa terjadi korsleting dan mengakibatkan kebakaran,” ungkap bupati wanita pertama di Kalsel ini.

Pada kesempatan tersebut Senopandu menyerahkan penghargaan kepada Bupati Noormiliyani AS dari General Manager PLN Unit Induk Kalselteng Tonny Bellamy atas dukungan Pemkab Barito Kuala dalam keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna menopang pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)