2 Motor Bersenggolan di Jalan, Satu Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:41 WIB
loading...
2 Motor Bersenggolan di Jalan, Satu Tewas Mengenaskan Ditabrak Truk
Polisi mengatur lalu lintas yang macet akibat insiden kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor usai ditabrak truk di jalan. Foto: iNewsTV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Dua sepeda motor bersenggolan di Jalan Raya Brangsong, Kendal , Jawa Tengah (Jateng), Rabu siang (9/3/2022). Tragisnya, satu pengendara tewas mengenaskan usai ditabrak truk.

Truk boks yang melaju dari arah belakang pemotor itu tidak bisa menghindar hingga menabrak seorang pengendara hingga tewas.



Korban tewas diketahui bernama Ahmad Kohari, warga Ringinarum, Kendal, korban merupakan pembonceng sepeda motor Vixion bernopol H 4458 U.

Korban terpental setelah sepeda motornya bersenggolandengan pengendara motor lain, Vario berplat H 5889 AAD, di depan SPBU Cangkring, Brangsong Rabu siang (9/3/2022).



Pengendara kedua motor terjatuh, nahas korban terpelanting ke tengah jalan dan ditabrak truk boks bernomor polisi R 8253 AT yang melaju dari arah bersamaan.

Afif sang pengendara vario mengatakan, saat jalan beriringan dengan sepeda motor lainnya. “Sesampainya di depan SPBU Cangkring Brangsong pengendaramotor lain variodari sebelah kiri berbelok ambil sisi kanan,” katanya.



Afif yang kaget mencoba banting ke kanan namun bersenggolan hingga terjatuh. “Dari arah belakang mobil bokstidak sempat menghindar korban yang jatuh ke kanan tertabrak ban mobil boks,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)