Mobil Tabrak Tiang Listrik, Mantan Sekda Aceh Barat Daya Meninggal

Selasa, 08 Maret 2022 - 21:02 WIB
loading...
Mobil Tabrak Tiang Listrik, Mantan Sekda Aceh Barat Daya Meninggal
Sekda Aceh Barat Daya meninggal dalam kecelakaan. Foto: Erdawati/SINDOnews
A A A
ACEH BARAT DAYA - Mantan Sekda Kabupaten Aceh Barat Daya Thamrin, meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik, di Desa Baro, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya.

Di dalam mobil nahas itu, Thamrin tidak sendiri. Dia bersama istrinya dan penumpang lain yang kini mengalami kritis.

Kabag Humas Setda Kabupaten Aceh Barat Daya Indra Darmawan mengatakan, Thamrin menjadi Sekda Kabupaten Aceh Barat Daya pada 2017-2021. Dirinya meninggal dini hari tadi, saat menjalani perawatan medis.

Baca juga: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal

"Jadi kan di Calang, kecelakaan tunggal. Itu ada bapak, ada sopir, kemudian ada ibu dan juga keluarga-keluarga lainnya. Ibu masih di rumah sakit dalam perawatan," katanya, kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Dijelaskan dia, korban luka-luka lainnya hingga kini masih menjalani perawatan di RS Zainal Abidin Banda Aceh.

"Sebagaimana kita ketahui, Pak Thamrin ini adalah termasuk salah seorang tokoh masyarakat juga, seorang birokrat yang baik. Bapak Bupati pun cukup berduka dengan meninggalnya bapak Thamrin ini," sambungnya.

Baca: Kecelakaan Tunggal, Mantan Bupati Muba Pahri Azhari Meninggal Dunia

Dilanjutkan dia, kecelakaan yang menimpa Thamrin dan istri, terjadi pada Senin 7 Maret 2022. Dalam kecelakaan itu, tangan kirinya mengalami luka patah tangan kiri. Sedangkan istrinya masih kritis.

Setelah tiba di rumah duka, jenazah langsung disalahkan di Musala Nurul Iman Geuleumpang Payong dan disalatkan kembali di Masjid Pancasila Desa Panjang Baru. Setelah itu, jenazah dimakamkan di TPU Pantai Jilbab Susoh.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1926 seconds (11.210#12.26)