Minibus Oleng Tabrak 2 Motor, Pasutri Tewas dan Dua Luka

Senin, 07 Maret 2022 - 20:09 WIB
loading...
Minibus Oleng Tabrak 2 Motor, Pasutri Tewas dan Dua Luka
Penampakan minibus Elf usai menabrak dua sepeda motor yang mengakibatkan pasutri tewas dan dua pengendara lainnya luka. Foto: SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Nasib nahas menimpa pasangan suami istri ( pasutri ), Sumaji (52) dan Lilik (52). Warga Desa Tingan, Kecamatan Ngimbang, Lamongan itu tewas tertabrak minibus jenis elf di Jalan Raya Driyorejo, Gresik , Senin (7/3/2022).

Peristiwa tersebut terjadi dinihari. Saat itu kendaraan Isuzu Elf Nopol AE 7109 V yang dikemudikan Shodiq Purnomo Aji asal Bedingin Sambit Jalan Puntadewa, Ponorogo sedang melaju dari arah barat ke timur.



Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi Elf tiba-tiba oleng ke kanan melewati marka jalan tengah. Dan menabrak kendaraan yang dikendarai korban Pasutri Yamaha Mio J No. Pol S 3385 NF dan kendaraan motor lain Honda vario nomor polisi L 6065 NF yang berjalan arah berlawanan dari Timur ke Barat. Sehingga terjadilah kecelakaan.



Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Suharto membenarkan kejadian tersebut, korban pasutri meninggal. Istri meninggal di tempat, suami meninggal saat dirawat di Rumah Sakit.

“Sedangkan pemotor kendaraan Vario Salman Al Varisqi yang berboncengan dengan Moh Sultan Risky warga asal Perumahan Sumput Asri, Driyorejo mengalami luka ringan,” ucapnya, Senin (7/3/2022).



Akibat kecelakaan tersebut empat korban kemudian dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dimintakan VER jenazah dan luka.

“Faktor yang mempengaruhi laka Lantas, faktor manusia yakni pengemudi kendaraan Isuzu Elf. Dan fatalis korban benturan dengan kendaraan,” ujar mantan Kasi Propam Polres Gresik itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)