Gibran Terpapar COVID-19, Istri dan Anaknya Dalam Kondisi Sehat

Senin, 07 Maret 2022 - 12:49 WIB
loading...
Gibran Terpapar COVID-19, Istri dan Anaknya Dalam Kondisi Sehat
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku terpapar COVID-10. Namun istrinya, Selvi Ananda serta kedua orang anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah dalam kondisi sehat. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SOLO - Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso memastikan istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda serta kedua orang anaknya, Jan Ethes dan La Lembah Manah dalam kondisi sehat.

"Yang positif hanya mas Wali (Gibran). Istri (Selvi Ananda) dan kedua anak beliau dalam keadaan sehat dan tidak terpapar," papar Teguh pada wartawan di Solo, Senin (7/3/2022).


Menurut Teguh, saat ini Gibran Rakabuming Raka tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah Dinas Wali Kota Solo, Lodji Gandrung.

"Mas Wali Isoman di Lodji Gandrung," terang Teguh.

Hanya saja, Teguh tak tahu pasti apakah keluarga Gibran terkena tracing atau tidak. Pasalnya hal itu sudah termasuk ranah privasi sehingga tidak bisa memberi tahu.

"Itu sudah ranah privasi beliau, saya tidak berani menyampaikannya,"papar Teguh.



Seperti diberitakan sebelumnya, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka membenarkan bila dirinya positif terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu dinyatakan positif setelah hasil PCR dirinya keluar pada hari Jumat (4/3/2022).

“Iya positif. Teman2 wartawan segera tes PCR juga kalo bisa,” jawab Gibran melalui pesan WA di grup Ayo Mbakso, pada Minggu (6/3/2022) pada pukul 22.39 WIB.



“Jumat (hasil test PCR keluar),” jawabnya singkat.

Ini merupakan kedua kalinya Gibran terpapar COVID-19. Gibran pertama kali terpapar COVID-19 pada Juli 2021. (Bramantyo)
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)