Maros Property Expo Berhasil Bukukan Transaksi Rp35 Miliar

Minggu, 06 Maret 2022 - 20:37 WIB
loading...
Maros Property Expo Berhasil Bukukan Transaksi Rp35 Miliar
Sejumlah pihak yang terlibat pada pameran Maros Property Expo (MPX) 2022 yang berlangsung selama 3-6 Maret di Grand Mall Maros. Foto: Najmi Limonu
A A A
MAROS - Perhelatan pameran Maros Property Expo (MPX) 2022 yang berlangsung selama 3-6 Maret di Grand Mall Maros berhasil membukukan transaksi kurang lebih Rp35 miliar, dari total penjualan 99 unit rumah subsidi dan komersil.

Pantauan panitia, promosi DP 1% dan sistem KPR yang fleksibel membuat masyarakat Maros dan sekitarnya antusias untuk melakukan transaksi selama pameran.



"Tadinya kita mau beli rumah di pertengahan tahun, tapi promosi di pameran ini sangat menggiurkan. Akhirnya kami memutuskan beli rumah di pameran ini. Mumpung bisa dapat DP murah. Ada juga promo hadiah yang cuma ada selama pameran," ungkap Melani, salah satu pengunjung pameran.

Data panitia, penjualan rumah terbanyak selama empat hari pameran ada di booth PT Royal Persada Property sebanyak 50 unit. Lalu ada PT Devina Raya Purnama sebanyak 20 unit. PT Age Sarana Mandiri 15 unit. Kemudian disusul PT Sanusi Karsa Tama 12 unit, dan PT Rachita sebanyak 2 unit.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Perumahan, dan Lingkungan Hidup Kabupaten Maros, Amiruddin, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian yang terjadi di MPX 2022.

Dia bahkan menuturkan bahwa dirinya mendapat masukan dari beberapa pengembang dan developer, untuk kembali melaksanakan event serupa di penghujung tahun dengan metode promosi berbeda.

"Para pengembang melihat ada prospek yang potensial dari pelaksanaan pameran. Sehingga ada permintaan untuk dibuatkan pameran kembali," papar Amiruddin.

"Kami selaku perwakilan pemerintah tentunya menyambut baik hal ini. dan akan menjadikan ini (pameran perumahan) sebagai program tahunan," lanjut Amiruddin.

Wakil Ketua Forum Pengembang Maros, Syukran mewakili organisasinya mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Maros.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5133 seconds (0.1#10.140)