Pemkab Luwu Utara Serahkan 72 Unit Bantuan Hunian Tetap ke Masyarakat

Sabtu, 05 Maret 2022 - 17:28 WIB
loading...
Pemkab Luwu Utara Serahkan 72 Unit Bantuan Hunian Tetap ke Masyarakat
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani meninjau rumah hunian tetap untuk masyarakat korban banjir di Dusun Porodoa, Desa Mappedeceng. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - 72 unit hunian tetap (huntap) yang berada di Dusun Porodoa, Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng yang telah usai pembangunannya diserahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara kepada masyarakat, Jumat (4/3/2022) pagi.

Huntap ini diperuntukkan untuk masyarakat penyintas banjir bandang yang rumahnya dilalui pembangunan tanggul sungai.

Baca Juga: pemerintah kabupaten bisa
Baca Juga: pemerintah kabupaten
"Bukan tentang statusnya, tapi yang paling penting bangunan ini selesai dan segera kita distribusikan ke masyarakat," ujar Bupati Indah.

"Kami atas nama masyarakat Luwu Utara serta Pemerintah Daerah Luwu Utara , menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas perhatian dan atensi dari Kementrian PUPR serta perwakilan Kita di DPR RI yang terus memberikan perhatian kita kepada masyarakat Luwu Utara," ucapnya.

Baca juga: Ayo Dukung Rinding Allo pada Lomba Desa Wisata Nusantara

Sementara itu anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengajak kepada masyarakat Luwu Utara untuk perlahan mulai kita bangun kembali daerah kita ini.

"Begitu banyak program yang ada di pemerintah pusat, mohon doa kita semua, agar selalu ada program yang dapat kami perjuangkan untuk daerah ini," ujar Abang Fauzi sapaan akrab Muhammad Fauzi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)