Lanjutkan Program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli Beri Bantuan Perpustakaan di Kota Padang

Sabtu, 05 Maret 2022 - 06:12 WIB
loading...
Lanjutkan Program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli Beri Bantuan Perpustakaan di Kota Padang
MNC Peduli kembali melanjutkan program Generasi Cerdas Anak Bangsa. Kali ini bantuan yang diberikan berupa peralatan perpustakaan
A A A
PADANG - MNC Peduli kembali melanjutkan program Generasi Cerdas Anak Bangsa. Kali ini bantuan yang diberikan berupa peralatan perpustakaan kepada posko ilmu di Balai Dagang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Pemberian bantuan ini merupakan upaya MNC Peduli dalam mendorong generasi muda di berbagai daerah agar dapat bertindak cerdas, kreatif, mandiri dan berkerakter melalui literasi anak.

Melalui program ini, MNC Peduli mendukung berbagai pihak yang bergerak dalam kegiatan literasi untuk anak di berbagai rumah baca dan sejenisnya.

Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Pasaman Barat

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Grup dan seluruh unit usaha yang terafiliasi dalam menjalankan visi misi. MNC Peduli melaksanakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat, khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Ada tiga pilar yang dijalankan bersama, yaitu sosial, kemanusiaan dan keagamaan. Termasuk di dalamnya pendidikan, lingkungan dan membangun infrastruktur.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)