Wanita Tegal Dibunuh Dilucuti Bajunya Payudara dan Kelamin Hilang, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku

Jum'at, 04 Maret 2022 - 19:03 WIB
loading...
Wanita Tegal Dibunuh Dilucuti Bajunya Payudara dan Kelamin Hilang, Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku
Polisi masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita petani, Kasni (59) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - Pembunuhan sadis terhadap Kasni (59) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, masih menjadi misteri. Penyidik dari Polres Tegal, masih belum mampu mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.



Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada barang milik korban yang hilang. Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Gede Dewa Ditya Krishnanda menyebutkan, dari hasil autopsi ditemukan luka iris benda tajam di leher, kedua payudara, dan alat kelamin korban.



Kasni ditemukan oleh suaminya, Wage, dalam kondisi tewas bersimbah darah di areal persawahan. Saat ditemukan, tubuh wanita itu sudah tidak mengenakan baju. "Kami terus melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis," imbuh Krishnanda.



Dia menambahkan, saat dilakukan olah TKP dan dikerahkan anjing pelacak, juga tidak ditemukan organ tubuh korban yang hilang. Sebanyak sembilan saksi telah dimintai keterangan guna pengembangan penyelidikan. "Kami masih terus melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan sadis tersebut," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7085 seconds (0.1#10.140)