Sadis! Calon Kades di Madura Dibunuh di Depan Anak Istrinya

Kamis, 03 Maret 2022 - 15:37 WIB
loading...
Sadis! Calon Kades di Madura Dibunuh di Depan Anak Istrinya
Seorang calon kepala desa (Kades) Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, dibunuh di depan anak istrinya. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Aksi pembunuhan sadis menggemparkan warga di Jalan Raya Desa Ponjangan Timur, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan. Seorang calon kepala desa (Kades) Batu Bintang, tewas bersimbah darah dibunuh di depan anak istrinya.



Pembunuhan itu terjadi Rabu (2/3/2022). Peristiwa berdarah itu terekam video amatir warga, dan menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat korban dan motornya tergeletak di tepi jalan dengan kondisi penuh darah.



Seorang wanita yang diduga istri korban terlihat duduk di tepi jenazah sambil menangis. Pembunuhan sadis terhadap calon kades nomor urut lima bernama Miarto ini, terjadi satu bulan menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan.



Selain luka sabetan celurit di leher, korban juga mengalami luka bacok di perut. Dari penuturan sejumlah saksi mata, pembunuhan itu terjadi saat korban sedang berboncengan sepeda motor dengan anak dan istrinya, usai mengunjungi mertuanya di Kecamatan Waru.



Informasinya, Satreskrim Polres Pamekasan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan calon kades tersebut, namun hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait pembunuhan sadis ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)